kesehatan: mau antioksidan gratis? injaklah bumi

Menginjak bumi bisa mendapatkan antioksidan gratis? Ya, bumi Mengandung antioksidan berupa elektron yang tersedia gratis di permukaan bumi.

Manusia adalah bagian dari alam. Alam bisa memperbaiki dirinya, begitu juga dengan manusia bila manusia kembali ke alam. Misalnya makan makanan dari alam tanpa campur tangan manusia yang mengisi zat-zat beracun ke dalamnya. Selain itu, wujud kembali ke alam lainnya adalah "grounding atau earthing".

Apa itu grounding atau earthing

Grounding atau earthing adalah menyentuh bumi dengan dengan tubuh kita tanpa penghalang isolator seperti plastik, karet, beton maupun aspal. Kita bisa menyentuh bumi dengan cara berdiri, duduk maupun tiduran.

Grounding ini sebenarnya sudah dilakukan oleh manusia sejak dulu, tetapi manusia sekarang menghalangi proses grounding tersebut dengan memakai sol alas kaki dari plastik atau karet dan tidak tidur langsung di atas bumi.

Dengan melakukan grounding ini terjadi perpindahan elektron ke dalam tubuh manusia dimana hal ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.

Bagaimana bisa grounding memberi kita manfaat dalam kesehatan

Di dalam tubuh kita terdapat suatu zat untuk membunuh bakteri melalui sel darah putih. Zat ini bisa merusak tubuh kita bila jumlahnya terlalu banyak. Zat ini bermuatan positif dan bisa dinetralkan oleh molekul muatan negatif. Selain antioksidan dari makanan, elektron dari bumi bisa menetralkan molekul bermuatan positif tersebut.

Seberapa pentingkah grounding tersebut

Di zaman sekarang manusia hidup dengan polusi termasuk polusi elektromagnetik. Polusi elektromagnetik didapat dari Wi-fi, tower Telepon seluler, tv satelit, telepon tanpa kabel, dan banyak perabot elektronik di rumah kita. Polusi elektromagnetik ini mempengaruhi fungsi tubuh kita. Efek ini dapat dinetralisir dengan mendapatkan elektron yang tak terbatas dan gratis dari bumi.

Inflamasi kronis yang disebabkan oleh berbagai oksidan yang kita dapatkan di dunia ini seperti polusi, rokok, makanan tidak sehat, stres bisa dinetralisir salah satunya oleh elektron yang didapatkan pada saat kita grounding. Inflamasi kronis yang tak tertangani bisa menyebabkan penyakit jantung koroner maupun kanker.

Bagaimana cara melakukan grounding yang benar

Saya lebih suka melakukan grounding di pantai atau berenang di pantai. Ya, karena laut adalah surganya elektron. Kita bisa melakukannya sambil liburan di akhir pekan.

Rumah anda jauh dari pantai? Tenang, anda bisa melakukan grounding dengan berjalan kaki menggunakan alas kaki yang sol nya berasal dari kulit. Kulit merupakan konduktor yang baik selain logam.

Bisa juga anda berjalan dengan kaki telanjang di halaman rumah anda, tapi ingat hati-hatilah terhadap infeksi cacing. 

Selain yang disebutkan diatas, terdapat juga alat-alat rumah tangga yang memfasilitasi grounding tersebut seperti tempat tidur dan sofa yang berhubungan dengan bumi.

Kesimpulannya...

Jika anda ingin mendapatkan antioksidan yang tersedia tanpa batas dan gratis, anda bisa melakukan grounding mulai dari sekarang! Sehingga anda bisa mencegah terjadinya penuaan dini pada diri anda!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengurus izin kegiatan di lapangan renon

Dokter internship Situbondo: Ambugellu

Bali: Bade setinggi 28 meter dengan berat 6 ton diusung secara estafet