Cara mengurus izin kegiatan di lapangan renon

Ada yang ingin membuat acara di lapangan renon? Acara promosi produk, atau sekedar acara senam bersama? Bagaimana caranya mengurus izin pembuatan acara di lapangan Renon? Ribet? Gak juga.

Berikut akan saya jelaskan secara garis besar cara2 mengurus izin acara di lapangan Renon. Ini adalah pengalaman saya pribadi sebagai dokter residen jantung yang mendapat tugas mengurus izin acara disana.

Pertama adalah membuat dan menyerahkan surat permohonan peminjaman tempat lapangan Niti Mandala Renon ke Gubernur. Surat ini sangatlah penting untuk diurus pertama karena dari Gubernur surat tersebut akan di turunkan (kalau gak salah istilahnya di deposisi) ke bawah2 dan ujungnya sampai ke Unit Pelayanan Teknia (UPT) monumen perjuangan rakyat Bali.

Kedua adalah membuat dan menyerahkan proposal acara ke UPT monumen perjuangan rakyat Bali (lokasinya di dalam monumen bajra sandi Renon, masuk aja, bilang mau urus izin kegiatan di lapangan Renon). Setelah UPT menerima proposal kita dan surat yang diturunkan dari Gubernur ( kurang dari satu minggu turunnya) baru izin penggunaan lapangan bisa keluar.

Ketiga, bawa surat izin penggunaan lapangan yang diterima dari UPT ke polsek Denpasar timur beserta proposal acara untuk mengurus izin keramaian.

Kurang lebih begitu cara2 mengurus izin peminjaman lapangan dan izin keramaian untuk acara di lapangan Renon. Semoga bermanfaat dan tidak nyasar.. hehehe 

Komentar

  1. Bisa tau lama proses dan kisaran harga penyewaan nya, kisarannya saja

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dokter internship Situbondo: Ambugellu

Bali: Bade setinggi 28 meter dengan berat 6 ton diusung secara estafet