Senin, May day, 1 mei 2017

Senin, May day, 1 mei 2017

pertengkaran itu pecah lagi, kira-kira 2 minggu yang lalu, saat kita sama-sama capek kerja, kita bertengkar hebat akibat tidak ada yang mengerti kondisi masing-masing, lelah untuk bicara lagi dan emosi itu muncul...

sejak saaat itu hubungan ini sangat berbeda dari sebelumnya..

banyak buku-buku yang saya baca yang sedikit demi sedikit menjawab kegelisahan saya setelah break, tapi tidak ada yang bisa mengisi kekosongan hati ini. dia sudah pergi, rasanya sudah berbeda, berbeda seperti orang asing lagi. tidak tahu kabar, mungkin dia sudah menemukan yang lain, rasanya sudah pindah ke orang lain. ya,, seperti buku yang saya baca, bila tidak bisa diubah, tinggalkan. jangan mengejar apa yang hanya kamu inginkan, carilah apa yang pantas untukmu, mungkin begitu kata-katanya.

buku- buku ini menemani kekosaongan saya, menemani saya saat pikiran mulai berpikir yang aneh-aneh kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengurus izin kegiatan di lapangan renon

Dokter internship Situbondo: Ambugellu

Bali: Bade setinggi 28 meter dengan berat 6 ton diusung secara estafet