Review anniversary update windows 10 ala2 guwe

Seneng rasanya excited bgt setelah update windows 10 yang anniv update (ciee.. uda kyk anniv anak2 pacaran jaman skarang).

Fitur2nya bagus2. Skarang windows bukan lagi hanya software belaka, tapi berupa layanan (dilayani oleh miss cortana.. ehmmm)

Awalnya saya tidak sengaja liat notif update an windows 10 di taskbar laptop saya yang uda mulai usang ini (awalnya windows 7 home basic= windows 7 rumah sangat sangat sederhana). Dan saya liat uograde gratisnya berakhir tinggal 2 hari!!! Padahal upgrade ini uda ada sejak tahun lalu!!!

Saya mendapat giliran terakhir nih.. yaudah dengan modal nekat (karena orang2 bnyak yg bilang windows 10 bikin laptop lemot lah, error lah, apalah) saya memberanikan diri mencari wifi dengan kecepatan tinggi dan stabil.

Saya tiba di wifi id corner.. dan di sana ruame puoll.. banyak anak abg yang lagi online2 (bacanya sambil denger lagu saykoji yaa). Yaudah saya tau nya cuma disini, dan memberanikan diri untuk upgrade.

Upgrade laptop saya ibarat apakah melakukan tindakan pada pasien yang sudah sangat kritis, kalau tidak diupgrade laptop saya bakal bobrok bgt, kalau diupgrade kemungkinan dua; pertama bisa berhasil dan menjadi lancar jaya, kedua menjadi tambah bobrok ato bahkan langsung mati.. hahaha

Yaudah saya ambil keputusan upgrade, dengan tanda tangan inform consent keluarga pasien dulu.. *ehhh

Dan proses upgradenya pun luamaaa puoll, antara banyak orang yg konek ato karena spek laptop saya ecek2..

.....

.....

.... (6 jam kemudian)

AKHIRNYA SLESE!!! Dari proses download sampe install sampe direstart berulang2, akhirnya laptop saya windows 10..
Awalnya bingung bakal ga bisa, dan ada beberapa problem, tapi teratasi dengan mengikuti cara2 di forum2 windows 10.

Akhirnya kenalan sama mbak cortana.. cipika cipiki dulu.. ehmm

....

Kemudian keesokan harinya saya baca kabar kalo bakal ada upgrade mayor lagi buat pengguna windows 10!! Wahh excited bgt nihhh... Soalnya laptop jadul tapi masih dianggap..hiks

Upgrade ini yang disebut anniversary update adalah upgrade buat orang2 yg laptopnya sudah windows 10 aja..

Cortana jadi makin cantik katanya...uuuuuuhhh

Dan saya mencari tempat wifi yang lain yang lebih kenceng.. kapok lemot sampe berakar..

Kecepatan download anniv update di tempat baru saya adalah 27 Mbps!!!!! Segitu uda sangat mewah bagi saya yang biasanya pake hape 3G.. hehe

Dan...

....

Cortana jadi makin cantik dan langsung aku lamar dia saat itu juga..

Hidup bahagia selamanya sampai kakek nenek..

Happy forever after..

THE END.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengurus izin kegiatan di lapangan renon

Dokter internship Situbondo: Ambugellu

Bali: Bade setinggi 28 meter dengan berat 6 ton diusung secara estafet