Random thought

hari sabtu maunya menyelesaikan tugas-tugas yang sudah menumpuk perlahan-lahan. eh ternyata lagi-lagi dapet tugas tambahan yaitu menjaga kursus. menjadi penjaga. ya biarlah jalani saja. hari ini bakal panjang. yang membuat saya bersemangat hanyalah memikirkan mau membeli hape baru yang mana. antara zenfone 3 max, zenfone max, xiaomi redmi note 3 pro.

apakah ada saran mau membeli yang mana? setelah ditimbang-timbang lama, pada ujungnya saya memutuskan membeli zenfone 3 max. spesifikasi yang tersedia di indonesia dengan ram 2 giga, internal 16 giga, layar 5,2 inchi dan spesifikasi lainnya.

selain itu produk ini adalah yang terbaru dari dua produk lainnya.

maunya buat tugas sambil jadi penunggu acara ini, tapi males deh, ga konsen dan ga pewe. *alesan klasik. malah ngetik blog ini. kalau ngetik blog kan ga pake mikir. cuma dibiarkan mengalir aja otaknya. kalau buat tugas kan make otak dan memerlukan suasana yang nyaman untuk berpikir dan tentunya ditemani kopi yang nikmat.

lebih baik saya melakukan penelitian tentang calon hape baru saya..hehehe. sambil curi-curi denger pelatihan ekg dan banyak juga info ekg yang belum aku ketahui..hehe sambil searching-searching materi yang aku belum ketahui. istilah yang baru diketahui atrial flutter dengan variabel av conduction, non conducting pac, probable omi bila lead sebelahnya q patologis tidak terlalu terlihat, irama intrinsik adalah irama yang muncul dari jantung bukan pacemaker, lost of capture, 3 fasc block hati2 total av block

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengurus izin kegiatan di lapangan renon

Dokter internship Situbondo: Ambugellu

Bali: Bade setinggi 28 meter dengan berat 6 ton diusung secara estafet